Freeze : Create Your Ultimate Ice Cream

Sebenernya udah dari lama gue penasaran ama Ice Cream ini, berkali-kali rencana mau kesini api batal terus, akhirnya tadi siang jadi juga mampir kesini <3.

Freeze ini ada di Mall Taman Anggrek, lantai 4, pokoknya dari sticky lurus aja terus ntar nemu deh, bahkan dari depan sticky keliatan kok tulisannya. Tempatnya kecil, kaya stan gitu, dan semua staffnya pake baju putih ala petugas laboratorium gitu, pake masker pula haha lucuk >,<.

Pas dateng, nanti dikasih brosur yang isinya ada menu-menu + harganya, ini brosurnya :



Akhirnya gue bertiga mesen satu Black n White, satu I Have A Dream, dan satu Cute Taro Chan. Karena total belanja gue lebih dari 80ribu, jadi bisa dapet free ice cream dan bebas pilih mau yang sugar atau non sugar, dan gue pilih sugar muehehehe. Gue pilih rasa mint, soalnya kebayang pasti enak banget tuh di mulut ada sensasi dingin gimanaaa gitu hehe.

Gak pake nunggu lama es krimnya dibikin, dan kita bisa liat proses pembuatannya ehehe. Es krim diaduk-aduk diatas mangkok, trus tiba-tiba ada asep banyak dan TARAA~~ jadilah es krimnya, trus ditaro di cup deh hihi. BTW Freeze ini salah satu Liquid Nitrogen Ice Cream, ituloh es krim yang bikinnya pake teknik gastromolekular, pake Nitrogen gitu hehe. Dan es krim ini kalo udah jadi harus cepet-cepet dilahap/? soalnya gampang banget mencair hehe.

Ini pesenan kita bertiga + 1 bonusnya :D

Ini pesenan gue :


Gue orang paling pertama yang bisa ngabisin es krimnya, dan akhirnya gue disuruh ngabisin es krim mintnya. Karena gue gak kuat , perut gue udah penuh banget akhirnya es krimnya terpaksa dibuang T__T.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top