Pretty Things Inside.

"When you too busy or too lazy to go to Make Up store, buy Make Up online!"

Berawal dari kegabutan gue yang iseng baca-baca review tentang facial wash, gue jadi inget kalau facial wash yang gue pake udah hampir habis. mumpung lagi bacain review, sekalian deh liat facial wash apa sih yang enak di muka. Gue teracuni oleh salah satu facial wash yang lagi rame diomongin, Senka Perfect Whip. Katanya sih ini best seller di Jepang 8 tahun berturut-turut. Udah gitu katanya busanya banyak, jadi pengen (iya, sereceh itu beli facial wash cuma nyari yang busanya banyak).

Gue langsung buka webnya sociolla.com, website yang jual produk kecantikan such as skin care, make up, sampe peralatan mandi juga ada. Finally gue menemukan Senka dengan harga 65.000 untuk ukuran 100ml. Ada juga sih yang paketan isi 3, tapi beli satu dulu deh, belum tentu cocok jadi jalanin aja dulu #EH hahaha.

Karena nanggung masa cuma beli satu barang doang, akhirnya gue beli Micellar Water dari Garnier seharga 26.500. Pengen coba aja sih, katanya micellar water bisa ngangkat kotoran dengan lebih bersih (fyi selama ini gue cuma pake milk cleanser buat bersihin debu di muka). Gue beli yang warna biru, soalnya muka gue berminyak :"D. Check out, bayar, selesai~ tinggal tunggu payment confirmation trus barangnya dikirim.

Keesokan pagi gue dapet email berisi payment confirmation, status barangnya jadi shipped. Fyi sociolla ini kantornya deket banget dari kantor gue, bwahahaha. Gue pesen tuh hari Rabu malem, dan tara~~ Jumat siang dapet sms dari sociolla kalau kurirnya udah dijalan. Gue kaget sih soalnya pake sms segala :"D

Gak lama setelah dapet sms, ditelfon sama mba receptionis yang bilang kalau ada paket, dan gue suruh aja anterin ketas. Pas dianterin gue kaget untuk kedua kalinya (alah lebay) soalnya pake paper bag warna peach dan itu gede banget sih paperbagnya :"D berasa ulang tahun trus dikasih kado. HAHAHA. Paperbagnya dibungkus plastik, dan didepannya ada tulisan "Pretty Things Inside". dari outside aja udah pretty kok, warnanya senada ama tas gue wkwkwk.

Karena penasaran, gue coba buka isinya, dan disitu ada senka sama garnier gue yang masih dibungkus bubble wrap. Tadinya gue kira bakalan dibungkus pake kotak, tapi kayanya ga mungkin sih secara senkanya panjang gitu jadi kayanya ga muat, sebagai ganti gue dikasihnya paperbag gede. Ini nih paperbagnya :








Selama ini gue cuma pake facial wash dari wardah, dan itupun udah hampir 8 tahun make. Kali ini mau coba Senka, kali aja cocok. Ahahahaha.


Pretty things inside ? Indeed, the things inside as pretty as the outside ;)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top