Baper.

Baper
Suatu keadaan di mana seseorang selalu melibatkan perasaannya. 
Apa-apa dimasukin hati.
Pokoknya jadi sensitif perasaannya.


Perasaan baper biasanya dimiliki oleh orang-orang yang berjiwa melankolis, kalo sanguinis kaya gue gini kayanya jarang baper. Sekalinya baper, baper parah #alahcurhat. To be honest gue salah satu orang yang ga gampang baper, mungkin karena sering bercanda juga kali ya, jadi kalau ada apa-apa ga langsung dimasukin ke hati, bukan karena ga punya perasaan sih, cuma meredam kadar sensitifitas hati gue #tsaah. Biar engga dikit dikit bete dikit dikit tersinggung karena baper hahaha. Gara-gara itu juga gue sering dibilang cuek, pffft.

Akhir-akhir ini gue sering dibilang kaya gini :

"baper lu"

"kok lu jadi baperan"

"kaya Ipit noh baperan"

Mungkin karena akhir-akhir ini gue sering gombalin mereka. Gue biasanya ngegombalin mamas (re:Junmyeon) tapi gue udah lama ga gombalin dia, jadi gue gombalin temen-temen gue. Ceritanya waktu itu lagi ngomongin jalan-jalan, gue kan emang pengen banget ke Disneyland, yaudah gue bilang 

"Gue pengen ke Disneyland. Katanya tempat terindah di dunia, belum tau aja rasanya diri disamping kamu"


HAHAHAHA



GELI.



Eh malah dibales "Baperan lu kak" :"D Yaelah kalo mamas punya IG itu komennya isinya gue semua kali ngegombalin dia hahaha. Padahal gue biasa kaya gitu kok, biasa becandain temen gue, temen cewek ya. Ga berani ngegombalin temen cowok nanti baper berabe :"D


Biasanya nih ya, urusan baper tuh gak jauh dari masalah percintaan. Gue juga pernah kok ngalamin baper, jaman kuliah sih, sebelum gue baperin mamas pokoknya. Gue naksir kakak tingkat, yah wajar lah ya biasanya kan naksir-naksir gitu, karena pas ospek juga bareng-bareng terus jadi timbul perasaan, pfft. Gue naksir ama dia awet banget dah, dari jadi maba ampe mau skripsian lah kira-kira, pas skripsi itu karena sibuk gue baru bisa lupa sama dia hahaha. Berarti kurang lebih baperin dia selama tiga tahun. Tiga tahun, men, dan gue menikmatinya -_-

Kadang kita ngumpul bareng kan di hima, pernah lagi bercanda gitu, tiba-tiba dia ngeliatin gue sambil bilang "lucu ih ketawanya"

PFFFT

AMBYAR HATI GUE


Iya, selemah itu gue kalau lagi suka sama seseorang. Diperparah bapernya sama temen-temen plus kakak tingkat yang semangat banget kalo ngeledekin kita berdua. Padahal gue sama si kating ini ga pernah yang namanya ngobrol berduaan, chat, atau jalan berdua. Ketemu cuma dikampus atau barengan cuma pas ada acara kampus. Selebihnya gak pernah. Lagian dia udah punya pacar sih, gue patah hati gak? Engga. Karena gue ga ngarep. Bapernya buat diri sendiri aja wkwkwk.

Pernah juga suatu hari matkul akuntansi biaya, jadi bukunya itu udah langka, dosen gue nyaranin minjem aja ke kating. Temen-temen gue yang amat sangat baik dan perhatian udah nandain kalo gue harus minjem ke si kating, gue malu -_- tapi mereka semangat banget nyuruh minjem ke doi, yaudahlah gue minjem tuh memberanikan diri. Beberapa hari kemudian doi bilang ke gue bukunya udah ditaro di hima, waktu itu gue lagi ada kelas jadi ga liat dia. Dia ke kampus cuma buat nganterin buku, padahal dia ga ada jadwal dan rumahnya dia itu jauh banget dari kampus. Baper lah gue, jangankan gue, temen-temen gue, bahkan temennya dia sampe kaget segitunya cuma buat nganter buku.

Baper itu kadang menyenangkan. hampir semua temen gue, bahkan satu jurusan kayanya tau gue suka sama dia, keliatan banget emang malu-malunya kalo ada dia, biasanya kan gue malu-maluin hahaha. Buat gue, kalau gue baper sama seseorang ya itu biar jadi urusan gue, orang yang bersangkutan ga perlu tahu pokoknya. Gue nikmatin sendiri aja bapernya, malu-malunya, deg-degannya. Soalnya kalau lag jatuh cinta, hidup kayanya banyak bunganya. Happy aja bawaannya. Tahun lalu, gue pernah seseneng ini waktu mau nonton exordium, saking senengnya, temen gue sampe bilang "lo lagi jatuh cinta ya?"

Sekarang juga mungkin gue lagi baper hahahaha. Gue ga nyangka sih bisa ngerasain baper lagi setelah sekian lama gue cuma baperin Junmyeon. Sempet deket sama orang, sampe dia bilang "Baper kek kamu sama aku" dan gue tetep ga baper. Gimana ya, namanya perasaan mah gak bisa dipaksa.

Sekarang gue malah baper sama yang lain, baper yang gak gue rencanain, yang gue ga sangka-sangka orangnya bakal bikin baper T^T

Yaudahlah nikmatin aja.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top