Film dan Soto Ranjau

Hari ini gue abis nonton salah satu film horror yang paling ditunggu tahun ini. Yep, Insidious 3! Ide nonton ini dadakan sih, bukannya mau ngikutin remaja kekinian yang heboh banget pengen buru-buru nonton film ini, tapi emang penasaran aja ceritanya gimana, haha. Sebenernya hari ini hampir gak jelas sih, soalnya gue sama Hani gak saling ngabarin, dan gue lagi sakit kepala berat dari malem -_-. Yaudahlah gue tidur tidur ayam deh~ untung gak kebablasan hahaha. Bangun-bangun bbm gue isinya PING dari Hani semua wakaka, chat bentaran dan akhirnya sepakat buat nonton yang jam 2an.

Sekitar jam 1an Hani ngechat kalo busnya ngetem, jadi gak mungkin keburu nonton jam 2. Yaudah akhirnya di reschedule buat nonton jam 3. Gue sih cuma berdoa semoga gak penuh, soalnya kan hari Minggu, family time, bisanya bioskop penuh haha. Jam 2an gue udah sampe di tkp, tapi Hani belum nongol. Kita janjian depan Sevel, tapi ternyata Hani dateng dari arah yang berlawanan pfffffft jadinya ketemuan di depan Gramedia. Cus ke lantai 5 buat beli tiket~

Sampai di lantai 5 hamdalah bioskop sepi, dan dapet tempat duduk di posisi yang enak juga, di tengah *pengennya sih di pinggir deket tangga, tapi ada orangnya pfft*. Berhubung gue laper dan kepala udah makin cenat cenut, kita cus ke stand takoyaki karena gue lagi pengen makan takoyaki HAHAHAHA pas sampe sana abangnya ga ada *kebiasaan lo, bang! jangan sengaja ilang biar dicari dong! (asek) * gak jadi beli takoyaki akhirnya gue beli tetangganya, kebab wahahaha. Makan kebab sambil ngobrolin hantu eh gak kerasa udah kelewat 5 menit dari waktu filmnya mulai *kayanya jam Hani kelewatan, soalnya pas masuk, film baru dimulai wkwk*. Gue ngerasa salah milih tempat, di samping gue ada penghuninya, seorang lelaki yang kerjaannya ngemil sambil goyangin kaki -_- duh plis kursi gue jadi goyang-goyang, mana lagi sakit kepala pula, duh ampun deh.

Hampir sepanjang film gue rada gak konsen akibat guncangan + suara ketawa mas-mas sebelah ini. Gile kali nonton horror ketawa gitu, jangan-jangan dia.... ah sudahlah. 1,5 jam kemudian filmnya pun selesai, yuhuu~~~ lumayan lah ya, walaupun gabisa dibilang serem banget hehe. Ya intinya sih film ini gak se-wow dua film sebelumnya, kurang greget aja gitu. Ngagetin sih emang, yah typical film horror lah ya. Kalo kata Hani sih, film sebelumnya bisa bikin kita mikir dan bilang 'oh gitu~' kalo film ini kurang gregetnya, hahaha.

Selesai nonton gue sama Hani ke Pujasera, ceritanya sih mau makan soto ranjau tapi gue lupa tempatnya (kan geblek). Bermodal tanya-tanya ke abang penjual buku, gue sama Hani masuk tuh ke tempat yang ada tulisan pujasera. Kita berdua muter-muter kaya anak ilang sampe akhirnya berhenti di depan penjual ayam (abis gak enak muter-muter mulu kalo gak beli). Awalnya udah pasrah tuh mau makan yang lain, tapi berhubung penasaran ya gue tanya aja :

"Pak kalo soto ranjau dimana ?" 

"Ohhh disana, lurus terus sampe mentok, trus belok kanan" 

"Oh makasih ya pak"

Dengan perasaan bersalah kita langsung ikutin instruksi bapak tersebut, dan akhirnya nyampe! HAHAHA edan susah gini nyarinya, efek lupa jalan, lol.

Setelah kenyang kita cus ke Gramedia mau nyari komik, sambil itu nungguin temennya Hani yang katanya mau pulang bareng. Karena belum ada kabar, jadi kita duduk-duduk dulu tuh di depan BS, dan tanpa sadar kita duduk pas di depan tong sampah, beuh mantep banget kan pemandangannya -_-. Gue ngeluarin hape, mau check aja sih, trus gue ngerasa aneh kok hape gue panas -_-. Gue mau ambil dompet, dompet gue juga kok ada panas panasnya gitu~ hahaha. Tiba-tiba hani teriak "Yah jangan digencet! Yah gue lupa gue punya pisang!"

...

...

...

Hening.

...

...

...

Hani langsung nyeletuk "Kok gue ambigu banget ya ?" HAHAHA jadi sebelumnya Hani tuh beli pisang goreng gitu, dan dititipin di tas gue, gue pun lupa kalo di tas gue ada pisangnya Hani (duh, kan), pantesan panas hahaha. Gak lama kemudian temennya Hani ngebbm nanyain "Gramed di lantai berapa?" sejak kapan di BS ada Gramed :"""""D aduh astaga, akhirnya gue ama Hani nyusulin ke dalem, beli dvd trus cus pulang.

Di jalan pulang pun ada aja yang bikin ngakak. Jadi gue Hani sama temennya jalan nih bertiga, di depan kita ada ibu-ibu *kayanya* pake wedges, dan sepanjang jalan udah berapa kali kesandung gitu, duh. Orang yang ngeliat pasti refleks kaget kalo liat si ibu deh, takut si ibunya jatuh. Begonya gue dan Hani langsung main tatap-tatapan seakan-akan bilang "lo liat apa yang gue liat?" abis itu kita ketawa HAHAHAHA edan banget.

Sebelum pulang temennya Hani mau beli otak-otak dulu, yowes gue ama Hani nemenin sambil ngeliatin tuh. Karena hawanya panas, ya gue bilang:

"Eh, panas banget ya"

"Iyalah, kita depan bara!"

Pantesan panas, daritadi kita berdiri di depan bara buat masak otak-otak HAHAHAH geblek banget sumpah.. Gue ama Hani langsung menghindar gitu dari bara api sambil ketawa cekikikan. Ya ampun kalo sama Hani ada aja kelakuan g0bl0 kita yang bikin malu wkwkwk. Sekian kegoblo-an hari ini. Wassalamualaikum wr wb.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top